Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Pembeli Dadakan dari Daerah Beli Waring untuk Kolam / Pagar

Biasanya jika terjadi transaksi pembelian itu, di awali dengan proses komunikasi, kemudian negosiasi dan akhirnya ber-transaksi. Namun berbeda dengan hari ini. Dua pembeli (Agen / Distributor) dari daerah Sumatra dan Jawa Tengah datang bersamaan secara tiba-tiba dengan sudah membawa kendaraan truk nya sendiri-sendiri. Kejadian ini membuat kami kaget dan gembira tentunya, karena datang tiba-tiba dan bersyukur stok yang kami punya masih dapat memenuhi kebutuhannya.

Pagi buta, pembeli pertama sudah tiba di gudang kami, dan seperti biasa tim kami di gudang (meskipun malam hari) bisa menyambut tamu dengan baik. Sembari pak sopir istirahat, proses muat barang pun dilakukan, agar menjelang matahari bersinar barang sudah siap di truk dan siap berangkat setelah proses pembayaran selesai.

Dan bersyukur ketika menjelang pukul 8 pagi, pembeli menginformasikan ke kami untuk pergi ke Bank untuk melakukan pembayaran melalui mekanisme transfer dana. Kebetulan ini dilakukan karena pembeli (katanya) baru menagih uang yang ada diluar, jadi dia dapat uangnya dalam bentuk cash dan kebetulan juga di tabungannya saldonya kurang untuk melakukan pembayaran. Jika saja saldonya cukup, maka transaksi pembayaran bisa dilakukan lewat ATM atau melalui Internet / Mobile Banking.

Dan alhamdulillah, pukul 9 pagi tepat proses transaksi sudah dilakukan dengan baik. Dan truk pun (yang dalam keadaan produk sudah ter-muat) langsung berangkat ke tujuannya.

3 (tiga) jam setelah itu, tiba-tiba ada yang menghubungi saya (lagi) dan dia bilang truknya sudah ada di daerah bandung kota. Waah, asyiik juga niih hehehe, dia minta di kasih unjuk jalan menuju Gudang Waring, dan alhamdulillah pukul 3 sore truk yang ke 2 (dua) sudah sampai di tempat kami dan dilakukan loading / muat barang, transfer dana dan selesai.

Ya, se-sederhana itu proses transaksi pembelian Waring Ikan. Mekanisme transaksi seperti itu juga yang di inginkan oleh pembeli. Sang pembeli sebenarnya tidak hadir di tempat kami, dia hanya mengandalkan supirnya untuk dapat melihat "Waring Pagar" atau "Waring Ikan" dan memastikan jumlahnya sesuai dengan pesanan bos nya. Setelah semuanya beres, baru transaksi pembayaran di lakukan, dan Truk bersama muatannya bisa berangkat.

Demikian Sharing hari ini, semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembeli Dadakan dari Daerah Beli Waring untuk Kolam / Pagar"

Post a Comment

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.