Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Penjualan Waring Ikan Muat Barang Sampai Larut Malam

"Customer is The King", itulah barangkali kalimat yang tepat untuk proses Penjualan Waring Ikan tadi malam. Bagaimana tidak, truk pengangkut berangkat dari lampung dan baru tiba di Gudang Waring Jam 7 Malam. Namun meskipun malam kami mengutamakan keinginan dari client karena truk harus segera kembali malam itu juga. Alhamdulillah kami memiliki tim yang solid, tim kami nungguin truk tersebut untuk di muat produk waring pesanan klien. Kasian memang drivernya terlihat kelelahan, dan waktunya untuk dia beristirahat sejenak melepas lelah setelah sekian lama di perjalanan lampung - bandung selatan. Biarkan tim kami yang melakukan muat barang.

Inilah truk pengangkut Waring Ikan yang sudah stand by di parkiran Gudang Waring untuk dilakukan muat barang. Truk jenis ini kapasitas maksimal untuk muatan waring adalah sejumlah 350 roll waring. Rata-rata kalau untuk muatan 500 rolls itu menggunakan truk yang lebih besar 2 kalinya lagi. Rata-rata para customer ini melakukan sewa ekspedisi dari daerahnya sendiri. Namun terkadang mereka minta dikirim dari Bandung, untuk keperluan itu kami juga memiliki ekspedisi langganan kami yang kebetulan adal di daerah Majalaya. Namun ekspedisi ini hanya melayani rute Bandung - Jakarta saja. Untuk rute Bandung ke selatan misalkan Cirebon, Ciamis dan Jawa ekspedisi ini belum dapat memenuhi permintaan tersebut.

Ini adalah Waring Ikan yang sudah disusun rapi yang siap untuk dinaikan ke Truk. Proses penghitungan sudah dilakukan di H-1 kedatangan truk. Sehingga pada saat truk datang produk sudah siap untuk di muat / naikan.

Satu hal lagi yang ingin disampaikan adalah waring ini diminta oleh customer untuk Tidak Di Packing. Ya, kami menuruti saja apa yang diminta oleh customer. Tentang Packing ini menurut kami ini sangat penting, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama Waring Ikan ini berada di perjalanan. Misalnya kalau waring ini tidak di ikat, maka khawatir bergeser / bergoyang dan akhirnya terlempar dari truk. Atau kalau memang hanya di ikat tali saja, khawatir ada yang Mengambil dengan cara menarik roll dari ball nya. Khusus untuk Ekspedisi, jika kiriman ekspedisi paketnya bercampur dengan dengan paket milik orang lain, maka ekspedisi menetapkan waring ikan harus di full package (Di bungkus Box dan di masukin karung plastik).

Demikian Semoga Bermanfaat.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjualan Waring Ikan Muat Barang Sampai Larut Malam"

Post a Comment

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.