Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Persiapan Perluasan Pabrik Waring Dalam Rangka Meningkatkan Produksi

Dalam rangka mengantisipasi permintaan Produk Waring yang semakin lama semakin meningkat. Dan memang kondisi saat ini permintaan Produk Waring yang sudah melebihi Quota Produksi., maka diputuskan oleh Management untuk dilakukan perluasan area produksi untuk meningkatkan quota Produksi Waring.

Setelah dilakukan rapat dengan para pemegang saham, maka langkah pertama adalah dengan melakukan survey ke beberapa tempat untuk dilakukan uji kelayakan terkait dengan tempat dan bangunan Pabrik Waring yang akan dibangun. Beberapa survey sudah dilakukan, diantaranya dengan melihat peluang beberapa bangunan atau bekas pabrik lain yang rencananya akan dijual oleh pemiliknya. Namun kebanyakan harganya sudah sangat tinggi.

Nampaknya Opsi yang paling mungkin yaitu membangun bangunan sendiri di atas tanah kosong milik sendiri. Nampak dalam gambar team kami sedang melihat-lihat tanah kosong yang saat ini berupa kebun ubi yang akan dijadikan menjadi Pabrik Waring. Secara umum, tanah ini memang berada di area perkampungan, namun Insya Allah dapat di akses dengan mudah oleh kendaraan baik kendaraan kecil ataupun kendaraan lebih besar seperti truck. Ini penting sekali, karena dari pabrik ini nantinya akan ada pengangkutan Produk Waring Ikan ke Gudang kami yang ada di Jalan Pangkalan Raja. Mudah-mudahan rencana kami ini berjalan dengan lancar.

Tahap selanjutnya yang juga berbarengan dengan pembangunan Pabrik Waring Baru adalah menyiapkan mesin baru yang berfungsi mengubah bijih plastik menjadi benang. Dan selanjutnya menyiapkan juga mesin untuk proses Penganyaman benang untuk memproduksi Waring Ikan yang seperti biasa kita ketahui. Semoga rencana ini berjalan dengan lancar, tak kurang suatu apapun.

Wassalam.

Baca Juga:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persiapan Perluasan Pabrik Waring Dalam Rangka Meningkatkan Produksi"

Post a Comment

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.