Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Ada Kunjungan Calon Pembeli Waring Ikan Hitam dari Jambi Sumatra

Hari ini ada sedikit kejutan, ternyata pagi-pagi ada yang menelepon saya, dia sudah berada di Jakarta dari Jambi Sumatra dan ingin melihat contoh Produk Waring Ikan / Pagar Tanaman yang kami punya di Jakarta. Pas kebetulan juga, saya sedang ada di rumah. Jadi, welcome saja saya tungguin. Beliau sudah ada di daerah Kota, dan saya arahkan beliau untuk menggunakan Bus TransJakarta menuju LebakBulus. Dan Alhamdulillah, 2 jam kemudian beliau sampai di tempat kami.

Ice Breaking dimulai, ternyata beliau bisnisnya banyak juga di Jambi, mulai dari bisnis alat-alat Listrik sampai bisnis peralatan perikanan. Untuk itulah salah satunya, beliau datang ke Jakarta ingin melihat produk kami secara langsung. Dan bersyukur, kami ada sample produk di Jakarta, jadi Tamu tidak usah pergi ke Bandung hanya untuk melihat contoh saja. Di Jakarta kami ada stock Waring Ikan / Pagar Tanaman sebanyak 120 Roll. Ini memang sengaja di adakan stock untuk melayani para konsumen untuk pembelian partai kecil. Dan untuk pembelian partai besar, kami akan kirimkan dari Gudang Pusat yang ada di Bandung Selatan.

Calon pembeli mulai melihat-lihat Produk Waring kami. Dan bertanya mulai dari jenis benang sampai proses penganyaman. Client juga menanyakan tentang Quota produksi per minggu. Ya, begitulah namanya calon pembeli pasti banyak pertanyaannya. Dan kita pun sebagai penjual produk, harus faham benar tentang spesifikasi produk dari sudut manapun. Makanya bagi pebisnis, produk knowledge ini adalah hal yang sangat penting untuk diketahui.

Buat mereka, merk Waring Ikan kami memang baru. Jadi tadi terlihat agak ragu-ragu. Namun akhirnya beliau berniat membeli 10 Roll dahulu. Jika response konsumen positive, maka rencananya beliau akan membeli dalam partai lebih besar. Ya, mudah-mudahan begitu jadinya.

Demikian cerita untuk hari ini, semoga ada manfaatnya. Salam.

Baca Juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Kunjungan Calon Pembeli Waring Ikan Hitam dari Jambi Sumatra"

Post a Comment

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.