Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Waring Untuk Pagar Tanaman

Ketika kami sedang jalan-jalan ke daerah parung, kebetulan kami melihat sebuah perkebunan tanaman bunga-bungaan. Kami sempat mengamati perkebunan itu, karena kami melihat pinggiran kebun tersebut di kelilingi oleh Pagar dalam bentuk Waring. Ternyata waring tidak hanya digunakan untuk kolam keramba saja, ataupun dibuat untuk semacam kantong-kantong jaring. Namun dibeberapa daerah terutama daerah pertanian, waring digunakan juga sebagai pagar pelindung tanaman. Kebetulan kami melintas di daerah parung / gunung sindur dan melihat perkebunan bunga dan sudah dikelilingi oleh pagar tanaman.

Waring untuk Pagar Tanaman ini banyak  ditemukan di daerah-daerah pertanian seperti Parung, Lampung, Bengkulu, Brebes, Jambi, bengkulu dan banyak lagi kota-kota pertanian di Indonesia.

Pemasangan Waring Pagar Tanaman ini sangat mudah. Diperlukan beberapa kayu sebagai tiang yang di tancapkan ke tanah. Lalu kemudian Waring Pagar tersebut di ikat ke kayu penancap itu baik di ikat atau pun di Paku. Tinggi waring pagar ini cukup tinggi yaitu 120 centi meter. Tinggi seperti ini cukup aman untuk melindungi tanaman dari "Hama" tanaman seperti Ayam, Bebek atau bahkan Kambing yang berkeliaran di sekitar tanaman perkebunan. Jika diperlukan, Waring Pagar juga bisa digunakan untuk menangkis hama dari atas. Hama dari atas biasanya burung-burung pemakan biji-bijian namun ini jarang sekali digunakan. Untuk penangkal dari atas biasanya digunakan untuk menahan sampah dedaunan yang jatuh dari pohon-pohon disekitarnya.

Jenis waring yang digunakan untuk pagar tanaman ini biasanya adalah Waring Jenis / Tipe TL. Waring Jenis TL ini ciri-cirinya adalah di pertemuan benang vertikal - horisontal nya tidak mengikat secara kuat / utuh. Kemudian Lobangnya ukurannya 4 mm. Dengan kondisi ikatan yang seperti ini, jika lobang dimasukkan pentul Korek Api (misalkan), maka lobang akan melebar. Memang Waring seperti ini sangat cocok digunakan untuk pagar tanaman, karena "Hama" tanamannya masih tergolong besar, seperti ayam, bebek, kambing dan lain-lain. Jadi potensi lobang terkoyak tidak akan menjadi masalah yang besar.


Demikian Sharing tentang penggunaan Waring TL untuk Pagar Tanaman, semoga bermanfaat bagi Pembaca Sekalian, Waring TL ini adalah Waring yang paling banyak di cari pembeli. Karena barangkali penggunaannya yang cukup luas untuk area pertanian. Silahkan jika membutuhkan Waring tipe ini bisa menghubungi kami di Nomor 0812 8176 9970. 

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Waring Untuk Pagar Tanaman"

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.