Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Penggunaan Waring Untuk Perkebunan / Pertanian pada Agro Foresty di Sulawesi

Hari ini saya kedatangan tamu, mereka adalah dari perusahaan yang bergerak di bidang Pertanian dan Perkebunan Organik. Sebelumnya kami berkomunikasi by phone membahas tentang keperluan perusahaan tersebut untuk menggunakan Waring tipe TL dalam perkebunan di daerah Sulawesi Tenggara tepatnya di Baubau.

Perusahaan yang bergerak di bidang Agro Foresty ini memerlukan Waring TL untuk di pasang di bawah pohon Mede / Mete untuk menampung saat buah Mete tersebut jatuh dari pohon.

Konon katanya, kalau buah Mete / Mede itu dipanennya tidak di petik, tapi dia jatuh sendiri. Nah, untuk memudahkan para petani untuk mengumpulkan Buah Mete / Mede yang jatuh, maka akan dipasang Waring TL di Bawah Pohon sebagai sarana untuk menampung Buah Mete yang Jatuh.

Saat ini, tamu kami hanya membawa 2 sample Waring TL untuk di bawa ke Kebun Agro Foresty yang berada di Sulawesi, untuk di perlihatkan disana. Dan untuk di analisa bagaimana cara penggunaannya dan seberapa jauh efektivitasnya.

Semoga Waring yang dibawa menjadi bermanfaat bagi Perkebunan atau Pertanian di sana. Dan semoga Kami CV Mulia Ayu Bisa bekerja sama dengan saling menguntungkan setelah ini.

Berikut Foto - foto Buah Mede / Mete yang kami dapatkan dari Internet.


Anacardium occidentale,
menurut Medicinal-Plants (Koehler, 1887)

Pohon Jambu Monyet yang tumbuh di Pinggir Jalan


Buah Jambu Monyet yang sudah Matang

Kacang Mete Yang Sdh Kering


Keterangan:
Jambu monyet atau jambu mede (Anacardium occidentale) adalah sejenis tanaman dari suku Anacardiaceae yang berasal dariBrasil dan memiliki "buah" yang dapat dimakan. Yang lebih terkenal dari jambu mede adalah kacang medekacang mete ataukacang mentebijinya yang biasa dikeringkan dan digoreng untuk dijadikan berbagai macam penganan. Secara botani, tumbuhan ini sama sekali bukan anggota jambu-jambuan (Myrtaceae) maupun kacang-kacangan (Fabaceae), melainkan malah lebih dekat kekerabatannya dengan mangga (suku Anacardiaceae).
Dikenal juga dengan berbagai nama seperti jambu mèdè (Sd.); jambu mété atau jambu ménté (Jw.); jhambu monyèt (Md.); jambu dwipa, jambu jipang, nyambu monyèt (Bl.); nyambuk nyĕbèt (Sas.); jambu érang, jambu monyé (Mink.); jambu dipa (Banj.); buwah monyet (Timor); buwah yaki (Manado); buwa yakis, wo yakis (Sulut); buwa yaki (TernateTidore); buwa jakis (Galela); jambu daré, jambu masong (Mak.); jampu sèrĕng, jampu tapĕsi (Bug.); dan lain-lain.[1]
Dalam bahasa Inggris dinamakan cashew (tree), yang diturunkan dari perkataan Portugis untuk menamai buahnya, caju, yang sebetulnya juga merupakan pinjaman dari nama dalam bahasa Tupiacajú. Sementara nama marganya (Anacardium) merujuk pada bentuk buah semunya yang seperti jantung terbalik.

Sumber Tambahan dari WikiPedia.Org 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penggunaan Waring Untuk Perkebunan / Pertanian pada Agro Foresty di Sulawesi"

Post a Comment

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.