Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Kolam Keramba Ikan Waring RK di Talaga Kahuripan Bogor

Hari Ini saya di ajak jalan-jalan oleh bos saya di kantor. Dan untuk pertama kalinya saya diajak ke daerah perbatasan antara Depok dan Bogor yaitu sebuah komplek perumahan yang sangat besar dengan tanah yang luas sekali dan akses jalan yang sudah sangat bagus untuk dapat dilalui. Itulah TELAGA KAHURIPAN, di daerah Bogor.

Dan di dalam area tersebut terdapat sekolah yang sangat bagus, bertaraf International yang bernama MADANIA SCHOOL. Sekolah tersebut tepat sekali berada di area tersebut mengingat suasananya yang jauh dari hingar bingar keramaian jalan dan lainnya. Suasana Sunyi sepi menurut saya pas sekali untuk kelancaran para pelajar untuk belajar dengan baik.

Kira-kira 500 meter sebelum sekolah tersebut, saya dikejutkan dengan sebuah penampakan. Ya, penampakan yang luas sekali, terlihat dari kejauhan ada sebuah danau atau telaga yang permukaannya sudah penuh terpasang Kolam Keramba. Mungkin kalau saya boleh hitung itu ada seratus Kolam Keramba dengan posisi Terpasang.


Terlihat dari Gambar Tersebut Tiang-tiang dari kayu sebagai saran untuk mengikat Waring RK untuk Kolam Keramba.

Saya hentikan mobil saya, karena penasaran saya ingin melihat dari dekat dan ingin mengambil gambarnya. Saya pun satu persatu mengambil Gambar-gambar tersebut.

Ini Penampakan dari Dekat, Kolam Keramba Ikan Waring RK.

Lumayan dapat foto ini, terlihat kolam kerambanya sangat rapih, namun sayangnya saya melihat sampah di area kolam keramba tersebut, dan banyaknya Eceng Gondok di sekitarnya. Ingin sekali menanyakan beberapa hal kepada para petani-nya, namun pada saat itu saya tidak melihat siapapun di sekitar lokasi tersebut.

Atau mungkin karena sudah lama Kemarau, lalu telaga ini kekurangan air? Hmmh, saya juga tidak tau.

Lalu beberapa meter dari kolam keramba tersebut, saya melihat satu bentuk yang melengkung menyerupai sebuah wadah yang besar, dan masih di bentuk dari Waring RK. Dugaan saya bentuk ini adalah sebuah penampungan ikan saat ikan-ikan ini dipanen.

Berikut Fotonya.


Setelah saya puas melihat-lihat kolam keramba tersebut, saya langsung menuju Masjid yang Berada di Sekitar Area Tersebut untuk shalat Ashar, dan lanjut Pulang. 

Alhamdulillah, hari ini jalan-jalannya puas sekali. Sebenarnya sebelum ke Telaga Kahuripan, kami jalan-jalan dulu ke Gunung Kapur di daerah Ciseeng Bogor. Dan Ternyata disitu juga saya menemukan beberapa area yang menggunakan Waring, nanti saya ceritakan setelah ini.



Terimakasih telah membaca tulisan saya.

Wassalam






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolam Keramba Ikan Waring RK di Talaga Kahuripan Bogor"

Post a Comment

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.