Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Waring RK vs Waring TL di Taman Wisata Gunung Kapur Ciseeng

Wah, kaya yang sedang bertanding aja, kenapa di sebut "Waring RK VS Waring TL"? Nah, ini sebelumnya saya mau cerita dulu. Jadi di tulisan sebelumnya kan saya sudah menceritakan tentang pengalaman saya jalan-jalan ke Talaga Kahuripan. Nah, justru sebelum ke Talaga tersebut, kami jalan dulu ke Taman Wisata Gunung Kapur di Ciseeng.


Tempat ini asyik banget, banyak tempat permainannya, mulai dari Flying Fox, PaintBall sampai ke permainan anak-anak seperti bombom car dan lain-lain.

Di setiap tempat, selalu ada hal yang paling menarik perhatian saya. Karena mungkin salah satu bisnis saya adalah bisnis Waring. Maka saya akan merasa tertarik jika melihat sesuatu yang berbau waring. Nah, di tempat inilah penampakan itu terjadi kembali.

Di area permainan PaintBall, saya melihat dengan jelas sekali area permainan itu di "Pagari" oleh Waring. Mungkin salah satu alasannya memagari dengan Waring adalah agar segala aktivitas di area permainan itu tetap terlihat dari luar. Para CheerLeaders so pastinya ada di luar menyemangati fansnya yang sedang bertanding.

Seperti biasa, kalau ada penampakan seperti itu, saya langsung foto pemandangan itu. Nih, lihat fotonya.
Gambarnya Keren Kan?

Dapat terlihat jelas bagaimana Waring Tersebut dapat menutupi semua area permainan Paint Ball ini. Ada satu hal lagi yang cukup menjadi perhatian saya, perhatikan beberapa foto berikut.

Setelah saya dekati waring di pinggir lapangan tadi, ternyata mereka membuat dua Lapis. Lapis Atas terbuat dari Waring RK dan Lapis Bawah Menggunakan Waring TL. Hmmh, saya juga tidak mengetahui apa maksudnya menggabungkan 2 jenis Waring ini. Tapi yang saya tau, ke-dua jenis Waring Ini harganya memang berbeda. Waring RK jelas Lebih Mahal dari Waring TL, apa itu faktor penyebabnya? Gak tau...!!! Hehehe... Ok no Problemos.

Lanjut dengan gambar berikutnya.
Perhatikan gambar di atas. Sebegitu mudahnya pemasangan Waring RK pada Area permainan ini. Hanya tinggal di lipat dan di Ikat di Tiang satu, dan begitu seterusnya sampai tiang terakhir. Ini adalah salah satu keunggulan dari pembuatan Pagar Menggunakan Waring, karena dapat menghemat Waktu, Biaya dan Sumber daya Manusia. Dan pun pada saat nanti pagar ini harus di bongkar, maka proses pembongkarannya juga akan berjalan dengan cepat dan tidak membutuhkan orang banyak.

Okay Pembaca yang baik. Demikianlah yang bisa saya sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Wassalam.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waring RK vs Waring TL di Taman Wisata Gunung Kapur Ciseeng"

Post a Comment

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.