Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Waring TL untuk Penutup Kolam Ikan Lele

Kolam, apapun itu nama dan fungsinya. Memerlukan atap penutup. Contoh, kolam renang, agar para perenang terhindar dari terik sinar matahari maka di buatlah Kolam Renang Indoor. Namun kalau tidak Indoor, maka atap kolam renang ditutupi oleh bermacam cara atau alat penutup. Penutup ini pun berfungsi agar kolam renang tidak terjatuhi sampah daun yang jatuh dari pohon. Ini penting sekali karena daun yang jatuh ke kolam, bisa mengakibatkan pencemaran kolam renang itu sendiri. Begitu pun kalau Kolam Renang terkena langsung Air Hujan, maka biasanya besoknya terjadi reaksi antara air yang lama dengan air hujan, dan mengakibatkan air kolam renang berubah warnanya.

Begitu juga kolam lain, misalkan Kolam Lele. Kolam Lele ini pun harus diperhatikan kesehatan airnya. Jangan sampai kolam ini kejatuhan daun-daun dari pepohonan, ataupun sampah yang jatuh dari berterbangan. Maka dari itu, kolam Lele tersebut harus di tutup.

Namun untuk Kolam Lele, (pada saat-saat tertentu) memang masih diperlukan pancaran sinar matahari, namun alangkah baiknya kolam ini tidak terjatuhi daun-daun atau sampah yang berterbangan atau yang berguguran dari pohon. Untuk itu, para petani Lele sering menggunakan Waring sebagai Penutup Kolam Ikan Lele.

Waring Penutup Kolam Lele ini biasanya digunakan adalah Waring TL. Sedangkan Untuk Kolam Keramba Lele, maka Waring Yang digunakan adalah Waring RK.

Berikut adalah Foto dari Kolam yang menggunakan Waring TL sebagai Penutupnya.


Dapat dilihat, di atas kolam tesebut dipasang Waring sebagai pelindung Kolam dari Sampah yang berterbangan ataupun daun-daun yang berjatuhan.

Demikian Info ini semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Waring TL untuk Penutup Kolam Ikan Lele"

  1. Makasih infonya om... sy jd th waring itu apa. Klo ada yg butuh, sy rekomendasikan beli dg om

    ReplyDelete

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.