Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Beberapa hal yang sering ditanyakan oleh pengunjung web Mulia Ayu

Sudah menginjak tahun ke-3 (tiga) kami melakukan Bisnis Produk Waring ini. Ratusan orang sudah banyak yang menghubungi baik melalui Telephone, Handphone, BBM, WA ataupun via Email. Dari sekian banyak penanya, Alhamdulillah banyak yang berkelanjutan menjadi Mitra kami, baik itu menjadi Distributor kami ataupun menjadi Agent. Dan banyak juga yang membeli dalam jumlah yang kecil bahkan satuan.

Seiring waktu yang sudah kami lalui banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang masuk. Dan berikut ini adalah daftar pertanyaan yang sering sekali pengunjung tanyakan ke kami. Kami sengaja menuliskan daftar pertanyaan yang sering ditanyakan ini, dengan maksud sebagai pengetahuan tambahan untuk pengunjung dan semoga menjadi jawaban dari apa - apa yang ditanyakan oleh pengunjung, meskipun dalam penyajian jawaban ini hanya dalam bentuk singkat.

Frequently Ask Questions. 

Jual Jaring HDPE di Lampung?

HDPE adalah singkatan dari High Density Polyethylene. Menurut definisi yang diberikan Oleh Wikipedia HDPE adalah Polietilena yang berdensitas tinggi. Ciri HDPE ini adalah Keras dan memiliki ketahanan pada temperatur tinggi  (120 oC). Kami tidak akan menuliskan hal teknis lebih jauh lagi, cukup sudah pengetahuan teknis nya sampai disitu.

Yang menjadi pertanyaan adalah tentang Jaring HDPE. Waring yang kami produksi adalah berbahan dasar plastik HDPE. Namun yang menjadi masalah adalah kami membedakan antara Jaring dan Waring. Menurut kami, Jaring adalah net yang berfungsi untuk menangkap ikan (contohnya Jaring yang di lempar ke laut). Jaring ini biasanya memiliki lobang yang lebih lebar dari Waring.

Sementara Waring yang kami produksi memiliki lobang yang sangat kecil kurang lebih 4mm x 4mm. Bahkan mesin kami pun dapat membuat waring dengan kerapatan benang mendekati bentuk kassa. Jadi kami dapat menjawab bahwa kami tidak Menyediakan Jaring HDPE paling tidak untuk saat ini.

Berapa Harga Waring per Meter?

Pertanyaan ini sering ditanyakan oleh pengunjung. Dengan niat untuk membeli dalam bentuk meteran. Namun mohon maaf beribu maaf, manajemen Mulia Ayu memutuskan untuk tidak menjual Waring dalam bentuk Meteran. Namun kami akan menerima calon pembeli jika membutuhkan paling tidak 1 Roll Waring, namun dengan syarat calon pembeli harus datang langsung ke Gudang kami, dan tentunya membuat janjian dulu dengan staff kami yang ada di gudang.

Berapa Harga Waring Pagar? Berapa Harga Waring Tanaman? Berapa Harga Waring Hitam?

Ke-3 (tiga) pertanyaan tersebut mengarah kepada satu produk, yaitu Waring TL. Waring jenis ini sepesialis untuk penggunaan sebagai Pagar, baik itu pagar Tanaman, pagar kebun atau Pagar Lapangan sekalipun. Kemudian memang yang kami sediakan Waring TL ini berbahan Benang Plastik HDPE dengan warna dasar hitam.

Untuk Harga, kami tidak dapat menyampaikannya di tulisan ini. Karena Faktor Harga jual tersebut sangat dipengaruhi oleh beberapa hal. Misalnya harga Bijih Plastik yang kami beli dengan mata uang US Dollar. Sementara untuk penjualan kami jual dengan Harga Rupiah. Kemudian faktor lain yaitu seperti Faktor Cuaca, Musim Hujan/Kemarau dan lain-lain.

Jadi untuk menanyakan Harga, sebaiknya langsung ditanyakan ke Divisi Marketing kami yang tertera di Situs ini.

Apakah Bisa Pesan Waring Kolam Keramba sudah Di Jahit?

Waring Kolam biasa kami sebut sebagai Waring RK. Produk ini memang spesialis untuk dibentuk menjadi kolam keramba ikan. Dari kami, produk dibuat langsung dari mesinnya. Jadi produk akhir dari kami adalah Waring dalam bentuk Roll-an. Jika anda memerlukan Jasa Jahit Waring, Insya Allah itu banyak tersebar di jalanan dan biasanya jika Anda menemukan toko yang jual terpal, disitu ada jasa jahit terpal dan sekaligus jahit waring untuk keperluan kolam.

Apakah Bisa Pesan Waring 1 Roll dikirim via Expedisi?

Pada dasarnya kami adalah Produsen Waring dan melakukan support produk untuk para distributor dan toko waring. Namun jika Anda memerlukan waring dalam jumlah sedikit kami ada kesulitan di bagian expedisi. Karena expedisi yang bekerjasama dengan kami mensyaratkan minimum pengangkutan waring sebanyak 100 roll.

Sejauh ini jika menggunakan Expedisi yang biasa seperti Tiki, maka biayanya sangat mahal dan Calon Pembeli pada umumnya sangat keberatan dengan biaya expedisinya. Oleh karena itu, saran dari kami jika memerlukan dalam jumlah sedikit maka silahkan datang langsung ke Gudang Waring kami di Bandung Selatan.

Apakah ini Distributor Jaring Ikan?

Bukan, kami Produsen Waring. Semoga ke depan bisa menjadi Distributor Jaring Ikan juga.

Berapa Harga Jaring Ikan Laut?

Mohon maaf, kami saat ini tidak menjual Jaring Ikan Laut.

Apakah Mulia Ayu bisa mengirimkan Sample/Contoh Waring ke Alamat Tertentu?

Iya, tentu saja bisa. Beberapa distributor dan toko kami pada awalnya memang meminta contoh waring yang kami produksi. Lalu kami kirimkan sample ukuran kecil (sekitar 1 meteran) dari setiap produk yang kita punya.

Apakah Ada Jaring Ikan Merk Arida?

Tidak ada.

Disini Apakah Jual Waring Ikan Meteran?

Tidak, kami menjual sudah dalam bentuk Roll-an. Jika perlu satuan silahkan datang langsung ke Gudang kami di Majalaya Bandung Selatan.

Dimanakah Yang Jual Jaring Ikan di daerah Surabaya?

Kami tidak jual Jaring Ikan, namun jika yang anda maksud adalah Waring Ikan di Surabaya, maka jujur kami belum ada distributor untuk di pulau jawa. Distributor kami tersebar di Wilayah Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

Apakah Mulia Ayu Jual Waring Untuk Bungkus Sayur?

Sampai saat ini kami belum dapat produksi Waring Untuk Sayur. Insya Allah ke depan bisa menyediakannya.

Apakah Mulia Ayu Dapat Melakukan Dukungan Teknis dalam hal Pengadaan / Tender Waring di Pemerintahan?

Pertanyaan yang sering disampaikan. Untuk saat ini kami belum dapat memenuhi dukungan / support produk untuk keperluan Tender. 

Demikian yang bisa kami sampaikan. Silahkan jika ada masukan untuk kami, mohon disampaikan via comment yang ada setelah tulisan Ini.

Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa hal yang sering ditanyakan oleh pengunjung web Mulia Ayu"

Post a Comment

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.