Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Waktu Terbaik Meningkatkan Penjualan Waring Pagar dan Waring Ikan

Setelah kurang lebih 2 (dua) tahun kami menjalankan Bisnis Jaring / Waring dengan segmen pasar seluruh wilayah Nusantara, maka ada beberapa karekteristik / kesimpulan yang penting khususnya bagi divisi pemasaran baik di sisi kami sebagai Produsen ataupun di sisi Distributor di seluruh wilayah Indonesia.

Dari satu periode (dalam 12 bulan) ini terbagi menjadi 2 (dua) fase. Fase pertama adalah fase produksi, dimana kami melakukan Tahapan Produksi Waring khusus ke arah pemenuhan Stock Gudang dalam mengantisipasi kegiatan di Fase berikutnya.

Pemenuhan Stock Waring TL / RK di Gudang

Fase ke-dua (berikutnya) adalah Fase Penjualan. Dimana kami melakukan pemenuhan terhadap Order dari para distributor yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara.

Dua fase ini sebenarnya dipengaruhi oleh satu hal yang sangat signifikan pengaruhnya. Apakah itu? Jawabannya adalah Faktor Cuaca. Di satu periode tahunan, yang kami alami adalah pengaruh cuaca ini sangat mempengaruhi pada performance perusahaan baik di sisi Produksi maupun pemasaran.

Pengiriman Waring RK TL ke Konsumen


Katakanlah kita bagi dalam satu periode ini menjadi Musim Kemarau dan Musim Hujan. Pada musim kemarau aktifitas di perusahaan kami adalah lebih cenderung kepada pemenuhan stock / produksi. Alasan lainnya juga bahwa di sisi Marketing bisa di bilang Jarang ada order pembelian dari distributor di musim ini.

Debit air Sungai Menurun

Sebaliknya jika sudah masuk Musim Hujan, maka aktifitas Penjualan sangat meningkat. Para distributor dari seluruh Nusantara melakukan Order ke kami. Dan sering terjadi di sisi kami merasa kewalahan untuk memenuhi order dari para distributor.

Memang ada apa sih di Musim Kemarau dan Musim Hujan?

Di Musim kemarau, para Pengguna Waring terutama Waring RK, mereka adalah pengguna waring untuk keperluan Pembuatan Kolam Keramba atau keperluan lain yang berhubungan dengan Keperluan Perikanan.

Dari informasi yang kami dapat dari salah satu distributor kami, bahwa Petani Ikan biasanya menggunakan Sungai atau Danau / Waduk yang kemudian dimanfaatkan untuk pembesaran ikan di Kolam Kerambanya. Nah, di musim kemarau, biasanya Air sungai atau air Waduk menurun volumenya sehingga berakibat diberhentikan untuk sementara kegiatan pengembang biakan ikan, dikarenakan kekurangan air.

Nah, di fase inilah, order ke kami untuk Keperluan Waring RK berkurang cukup signifikan. Namun, berbeda dengan para petani yang bergerak dalam Bidang Perkebunan dan Pertanian, Yang biasa menggunakan Waring TL untuk Pagar Tanaman, tidak terpengaruh dengan faktor cuaca ini. Ini juga di rasakan di sisi Marketing bahwa Penjualan Waring TL bisa di katakan terus berlanjut meskipun memang di musim kemarau ada penurunan dari sisi Volume penjualannya meskipun tidak begitu signifikan.

Waring TL untuk Peneduh Lahan

Di Musim Hujan, inilah saatnya Penjualan kami dan Para Distributor meningkat. Seperti disebutkan sebelumnya bahwa ini diakibatkan dari naiknya volume air di sungai-sungai dan danau / waduk, dan ini segera di antisipasi oleh petani ikan untuk melanjutkan program pembesaran / pengembangbiakan ikannya.

Demikian informasi yang bisa kami share, semoga bermanfaat bagi para pembaca dan terutama bagi para Distributor Waring kami yang tersebar diseluruh nusantara.

Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waktu Terbaik Meningkatkan Penjualan Waring Pagar dan Waring Ikan"

Post a Comment

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.