Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Alhamdulillah Launching Produk Baru, PARANET atau SHADING NET.

Alhamdulillah, hari ini CV Mulia Ayu, yang bergerak dalam produksi Waring telah melebarkan sayapnya dengan memperkaya ragam Produk yang dimiliki, yaitu PARANET atau SHADING NET. Produk ini sangat dinantikan oleh para pengunjung web http://www.MuliaPabrikWaring.com, ini terbukti dengan banyaknya penelepon yang menanyakan produk tersebut yaitu PARANET.

Dengan diluncurkannya produk PARANET ini, maka koleksi produk Mulia Ayu bertambah lebih banyak dan Insya Allah ke depan kami memiliki rencana untuk pengembangan selanjutnya ke produk produk lainnya seperti Karung Goni, Jaring Lempar (laut) dan lain-lain.

Peninjauan-Kinerja-Mesin-Paranet
Dalam waktu 2 minggu terakhir ini, kami sibuk memasang Mesin Tenun Paranet. Kemudian dilakukan pengetesan dudukan Mesin, performa mesin sampai semua instalasi mesin teruji semua. Tim teknis dan manajemen kami bahu membahu dalam pemasangan mesin baru ini dengan sebuah komitmen untuk menciptakan produk baru yang berkwalitas tinggi sehingga dapat memenuhi semua permintaan pasar baik dari daerah maupun seluruh Nusantara.

Apa itu Paranet / Shading Net?


Paranet adalah jaring yang terbuat dari bahan plastik dengan intensitas kerapatan yang sudah ditentukan. Misalkan kerapatan 40%, 50% atau 65%. Sebagai contoh, misalkan kerapatan 65% artinya adalah Cahaya Matahari yang di Tahan sebanyak 65% dan cahaya matahari yang masuk adalah sisanya 35%.
Produk Baru Paranet Jual Mulia Ayu

Dengan spesifikasi teknis seperti di atas, maka PARANET sangat cocok sebagai pelindung dari sengatan sinar matahari. Konsep seperti ini (PARANET) dapat digunakan pada konsep Green House yang membutuhkan penyaringan sinar matahari pada tanaman - tanaman di dalamnya. Pada Green House, PARANET ini digunakan sebagai atap ruangannya dan sekaligus juga sebagai dinding ruangannya. Seiring berjalannya waktu, fungsi Paranet ini sekarang sudah meluas. Ada yang menggunakan sebagai dinding lapangan footsal, penutup sayuran pada mobil bak terbuka, digunakan sebagai atap penganti kanopi, dan lain-lain yang pada umumnya adalah untuk menyaring panas sinar matahari.
Paranet-Penutup-Tanaman-Bunga-Anggrek

Paranet ini pada umumnya terbuat dari bahan plastik atau nylon dengan daya tahan yang kuat terhadap perubahan cuaca, baik itu dari panas ke dingin ataupun sebaliknya. Paranet ini diperkirakan bisa bertahan selama 3 sampai 4 tahun.

paranet-sebagai-pelindung-peneduh-ruangan
Jadi kesimpulannya adalah Inti dari kegunaan paranet ini adalah sebagai bahan pembuat naungan. Bermanfaat sekali terutama pada tanaman yang tidak menyukai sinar matahari dengan intensitas yang tinggi, seperti Mawar, Anggrek, Tomat, Anyelir, Lettuce, Strawberry dan Sawi. Oleh karena itu penggunaan Paranet sebagai naungan atau payung tentunya berfungsi untuk  mengontrol intensitas cahaya matahari yang diperlukan oleh tanaman tersebut.

Demikian tulisan ini dibuat, semoga bermanfaat bagi kita semua. Dan mohon do'anya agar produk kami selalu dapat memenuhi permintaan pasar, baik untuk distributor, toko ataupun pasar langsung secara individu. Terimakasih.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alhamdulillah Launching Produk Baru, PARANET atau SHADING NET."

Post a Comment

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.