Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Pemanfaatan Waring Sayur Pada Hasil Bumi Perkebunan dan Pertanian

Indonesia terkenal akan hasil buminya, baik hasil Pertanian ataupun perkebunan. Hasil pertanian dan perkebunan di Indonesia mayoritas adalah untuk didistribusikan di negara sendiri. Bahkan saat ini di Negara tercinta ini beberapa produk perkebunan malah masih di impor dari negara luar.

Terkait dengan distribusi hasil bumi, maka cara mengemas hasil bumi pun harus diperhatikan. Sebagian besar hasil bumi dalam pendistribusiannya masih harus tetap berinteraksi dengan udara. Ini dimaksudkan agar hasil bumi tetap segar tidak mudah busuk. Hasil bumi seperti Cabai, Wortel, Tomat, Kol, Kentang memerlukan packing yang berongga untuk menjaga kwalitas nya agar tetap segar.

Waring Sayur.

Alat packing atau pembungkus buah-buahan atau sayuran ini, pada umumnya dibuat ber-rongga. Rongga inilah yang membuat hasil bumi ini masih bisa berinteraksi dengan udara sehingga kwalitasnya tetap segar. Alat pembungkus yang pas untuk kondisi ini adalah WARING SAYUR.

Anda sudah tau kan apa itu Waring? Waring adalah Anyaman dari benang yang terbuat dari plastik. Waring ini banyak ragam kegunaannya. Baik untuk Perikanan, Pertanian ataupun Perkebunan. Di bidang perikanan, Waring yang digunakan biasanya adalah Waring RK, waring ini biasanya digunakan untuk pembuatan Kolam / Empang Keramba Ikan. Waring jenis lainnya yaitu yang biasa digunakan di pertanian dan perkebunan yang digunakan sebagai Pagar Tanaman. Waring Pagar Tanaman ini banyak manfaatnya, selain menyederhanakan bentuk pagar, waring pagar ini juga bisa menjaga tanaman dari hama perkebunan / pertanian.

Dalam tulisan ini, selain membahas waring Ikan ataupun waring Pagar, juga terdapat waring yang berfungsi untuk membungkus Hasil Bumi (buah atau sayuran). Waring Sayur namanya. Waring ini ada 2 (dua) bentuk. Bentuk Pertama yaitu Persegi panjang (seperti Karung) dan bentuk kedua adalah bentuk Melingkar. Dipercantik lagi dengan pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera para pembeli.

Untuk saat ini, kami CV. Mulia Ayu, belum dapat memproduksi langsung Waring Sayur ini. Karena memang saat ini masih fokus pada pengadaan Waring RK dan Waring TL baik untuk penggunaan pada sektor perikanan ataupun pada sektor perkebunan. Insya Allah kedepan, kami akan mengembangkan sayap dengan menyediakan Varian Waring lebih luas lagi.

Berikut adalah Gambar atau Foto Waring Sayur yang biasa kita temukan di Pasar atau Super market.

Waring Sayur Bawang Putih.

Ini adalah Contoh Waring Sayur yang berfungsi sebagai pembungkus bawang putih. Dapat dilihat pola anyaman dari waring Sayur tersebut, setiap pertemuan benangnya saling mengikat dengan kuat.


Waring Sayur Bawang Merah.

Dengan jenis Waring Bungkus Sayur yang sama, juga digunakan sebagai bungkus bawang merah. Waring Sayur bungkus bawang merah dan bawang putih ini, kalau dilihat dari bentuknya ini adalah bentuk yang melingkar.


Waring Sayur Bungkus Kentang.

Gambar di atas adalah contoh waring sayur sebagai pembungkus Kentang. Jika anda memperhatikan dengan teliti, maka terlihat jenis waring sayur ini mirip dengan waring TL. Pertemuan vertikal horisontal benangnya tidak mengikat dengan kuat, sehingga terlihat ada yang bergeser lobangnya melebar. Tipe waring ini tidak akan menjadi masalah manakala digunakan untuk hasil bumi yang memiliki ukuran yang besar. Juga bentuk dari waring ini adalah kotak persegi panjang.

Waring Sayur Pembungkus Bawang Bombay.

Contoh diatas adalah waring sebagai pembungkus Bawang Bombay. Waring ini memiliki kekuatan yang lebih dari gambar sebelumnya. Benang-benangnya lebih besar dan cukup kuat untuk menopang Bawang agar tidak keluar.

Demikian Informasi ini, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemanfaatan Waring Sayur Pada Hasil Bumi Perkebunan dan Pertanian"

Post a Comment

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.