Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Distributor Supplier Agen Kain Jala Jaring Kasa Hijau Untuk Pengaman Proyek

Waring Kasa Hijau

Beberapa waktu lalu kami sempat me-release produk Waring Kasa Hijau ini, namun karena beberapa hal maka sempat terhenti pengadaannya. Alhamdulillah Saat ini Jaring Kasa Hijau sudah dapat di Order lagi oleh para customer. Insya Allah stock kami siap untuk memenuhi kebutuhan para klien atau pelanggan kami saat ini.

jual-jaring-kasa-hijau

Jaring Kain Kasa Kelambu Nyamuk

"Kain Kasa Hijau", beberapa orang menyebut produk ini seperti itu. Dikarenakan kerapatan benangnya yang lumayan rapat sehingga terlihat hampir seperti kain. Karena kerapatannya itu juga, produk ini sering digunakan sebagai Jaring Kelambu Nyamuk. Jaring ini dimaksudkan untuk menahan nyamuk agar tidak masuk ke area tertentu. Kerapatan benang pada produk ini adalah sebesar 24 benang per inchi. Kelambu nyamuk biasanya digunakan pada ranjang bayi dan pada benda-benda lainnya.

Pelindung Kerangka Bangunan

Mungkin Anda sering melihat bangunan proyek gedung yang masih dalam tahap pembangunan, di tiap sisinya dipasang jaring-jaring. Jaring itulah yang dinamakan Jaring Kerangka Bangunan. Jaring tersebut pada umumnya adalah berwarna hijau. Ada juga warna-warna lain yang dipakai misalkan warna Biru. Jaring Pengaman Proyek yang kami miliki mengambil warna Hijau pada umumnya.
jaring-pengaman-gedung-proyek

Safety Net Jaring Hijau

Banyak juga orang yang menyebut Jaring Pengaman Gedung ini sebagai Safety Net. Yah, itu hanya masalah penggunaan bahasa saja. Pada prinsipnya, jaring ini berfungsi sebagai jaring pengaman proyek. Pengaman atau pelindung gedung dari kemungkinan jatuhnya material-material dari atas, sehingga tidak melebar area jatuhnya ke luar. Tertahan oleh jaring tersebut.

agen-jaring-kasa-hijau

Jaring Pengaman Proyek / Gedung / Kontruksi

Terutama pada tahap kontruksi, dalam sebuah pembangunan gedung, resiko jatuhnya material sangat potensial. Untuk itulah Jaring Pengaman Kontruksi sangat diperlukan pada tahap ini.

Harga Jaring Proyek

Untuk mengetahui Harga Jaring Proyek ini, silahkan langsung menghubungi Tim Marketing Kami di Nomor 0812 2451 3595. Silahkan tanyakan mulai dari bahan apa produk ini dibuat, kekuatannya, harganya sampai ke mekanisme Delivery-nya ke tempat Anda. Pada umumnya kami menyediakan Armada hanya untuk tujuan Jakarta (saja). Namun untuk lebih lengkapnya silahkan tanyakan langsung ke Nomor yang tertera di atas.

Supplier Jala / Jaring Pengaman

Kami, untuk produk ini sangat terbuka bagi Anda yang ingin menjadi Agen atau Sub Supplier kami. Terbuka untuk seluruh daerah di Indonesia.

Harga Jaring Kasa Proyek Safety Net

Seperti yang sudah diungkapkan di atas, untuk penentuan harga silahkan ditanyakan langsung ke nomor HP di atas. Semoga terjalin kerjasama yang baik antara Kami dan Para Klien (Customer).

Kasa jaring Plastik

Di sebagian daerah, mereka menyebut produk ini sebagai Kasa Jaring Plastik. Ya, betul memang kain kasa ini terbuat dari bijih plastik PE. Sama seperti Waring yang sudah kita produksi pertama kali. Kerapatan benang-lah yang membedakan antara Waring dengan Kain Kasa ini.

Jaring Pemijahan Ikan

Para petani Ikan, pada umumnya menggunakan Jaring Kasa Hijau ini untuk melakukan proses Pemijahan Ikan. Baik untuk ikan Lele, ikan Mas dan lain-lain.

waring-kasa-pemijahan-ikan

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Distributor Supplier Agen Kain Jala Jaring Kasa Hijau Untuk Pengaman Proyek"

  1. Mohon maaf, saya mau tanya, berapakah ukuran mata jaring: "Safety Net Jaring Hijau" di atas ya Pak/ Bu?

    ReplyDelete
  2. Pak mau tanya jaring pemijahan ikannya brp per meter?sms ke nmr saya di 081218197954,trmksh pak

    ReplyDelete
  3. Maaf pa mau bertanya jaring pengaman bangunan atau safety net yg biasa nya berwarna hijau muda atau yg berdiameter 2mm (kotak)..
    Harga per rol nya berapa.?
    Komfirmasi nya di tunggu lrwat
    wa 083824506289

    ReplyDelete
  4. Jariing pengaman bangunan biasa nya berwarna hijau muda (yg berdiameter 2mm)
    Harga /rol nya berapa.?
    Informasi lewat wa 083824506289

    ReplyDelete

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.