Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Distributor Produk Tali Nilon berbagai ukuran, tambang plastik Nylon PE

Nilon (Nylon) merupakan suatu keluarga polimer sintetik yang diciptakan pada 1935 oleh Wallace Carothers di DuPont. Produk pertama adalah sikat gigi ber-bulu nilon (1938), dilanjutkan dengan produk yang lebih dikenal: stoking untuk wanita pada 1940. Nilon dibuat dari rangkaian unit yang ditautkan dengan ikatan peptida (ikatan amida) dan sering diistilahkan dengan poliamida (PA).
jual-tali-nilon-murah

Nilon merupakan polimer pertama yang sukses secara komersial, dan merupakan serat sintetik pertama yang dibuat dari bahan anorganik yaitu minyak bumi .Elemen-elemen ini tersusun menjadi monomer dengan berat molekular rendah, yang selanjutnya direaksikan untuk membentuk rantai polimer panjang. Bahan ini ditujukan untuk menjadi pengganti sintetis dari sutra yang diwujudkan dengan menggunakannya untuk menggantikan sutra sebagai bahan parasut setelah Amerika Serikat memasuki Perang Dunia II pada 1941, yang menyebabkan stoking sulit diperoleh sampai perang berakhir.

Nylon banyak digunakan untuk berbagai aplikasi seperti stocking, sikat gigi, benang, kain, baju renang, dll. Karena karakteristiknya yang kuat, tahan gesek, dan elastis, nylon juga ideal digunakan untuk Tali. Tali Nylon / Tali Nilon banyak digunakan untuk mengangkat (lifting), menambat (mooring), menarik (towing / pulling), mengikat (lashing).

Harga Tali Nilon

Harga tali nilon sangat bergantung pada harga minyak karena serat nylon adalah serat sintetis yang merupakan produk dari petroleum (minyak). Jadi naik turunnya harga tali nylon dipengaruhi oleh naik turunnya harga minyak dunia. Tali Nylon / tali nilon dijual berdasarkan berat, jadi harga tali nylon biasanya disampaikan per kilo. Karena dijual berdasarkan berat, maka hal yang mempengaruhi harga tali nylon / harga tali nilon adalah ukuran. Semakin besar ukuran tali nylon semakin berat dan semakin mahal harganya.

Kami menyediakan Tali Nilon dengan ukuran diameter mulai dari 2 MM sampai 26 MM untuk segala kebutuhan Agen, Toko, atau Pemakai Langsung Nelayan, perikanan, budidaya rumput laut, Bangunan, Perkebunan Sebagai Bahan pembuatan Jaring Sawit, dan Jaring Futsall serta kebutuhan lain.

Produk Tali Tambang Plastik PE / Tali Nylon PE.

Tali Tambang Plastik PE pada dasarnya adalah tali yang terbuat dari bahan dasar Plastik PE (Polyethilane) Tali Tambang Plastik PE sangat terkenal dengan istilah Tali Nylon PE atau Tali Ries Tali Tambang Plastik PE sangat banyak manfaatnya, dengan kata lain merupakan alat bantu yang serba guna. Pada umumnya Tali Tambang Plastik PE banyak dipakai/ digunakan untuk urusan ikat-mengikat dan Tali temali, kebutuhan Nelayan dan Bangunan serta Kebutuhan Rumah tangga, dan juga sebagai bahan baku pembuatan Jaring Futsall serta Jaring Kelapa Sawit.

Bahan Plastik PE berkwalitas sangat diperlukan untuk membuat sebuah kwalitas Tali Tambang Plastik PE yang baik, penggunaan Bahan Plastik PE berkwalitas sangat penting dalam menciptakan Tambang Plastik PE yang Baik, Kuat, Ulet serta Tahan terhadap Lingkungan di Indonesia baik di Darat ataupun di Laut serta efesiensi maupun daya tahan sesuai kebutuhan di lapangan.

Produk Tali Tambang Plastik PE kami dipasarkan & tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia.

harga-tali-tambang-pe-nylon


Karakteristik Tali Nylon PE

Karakteristik Tali Nylon PE antara lain:
  • Kuat
  • Tahan terhadap gesekan
  • Elastis
  • Mempunyai kemampuan untuk menerima gentakan / hentakan yang tinggi ( good shock absorber )
  • Tenggelam di air.
  • Punya ketahanan terhadap gentakan yang baik ( Shock Absorption ).
  • Breaking Load yang tinggi.
  • Kuat dan tahan lama.
  • Ketahanan terhadap gesekan yang baik.
  • Melting point 216° C.
  • Ketahanan terhadap sinar matahari / UV yang baik.
  • Ketahanan yang baik terhadap minyak, formaldehyde, dan alkohol.
  • Tidak bisa membusuk.
kegunaan-tali-nilon-PE

Jual Tali Nilon

Kami menjual tali nylon dengan berbagai ukuran dengan harga yang murah dan kompetetif yang telah terbukti kualitasnya dengan penjualan yang sudah banyak. Kami menjual tali nylon hingga ke seluruh Indonesia dengan penjualan melalui online atau datang langsung ke tempat kami.  Kami selalu siap melayani anda yang berada di manapun dengan pengiriman yang keamanannya terjamin. Kepuasan anda tentunya adalah kepuasan untuk kami juga, sehingga kami selalu memberikan yang terbaik untuk anda.

Harga Tali Nylon

Untuk Informasi Harga silahkan hubungi tim Marketing kami di Nomor  0812 2451 3595 Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595. fAtau Anda dapat menghubungi kami via email MuliaAyu.Waring@gmail.com yang pasti harga kami sangat kompetitif dapat dibandingkan dengan perusahaan yang lain.



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Distributor Produk Tali Nilon berbagai ukuran, tambang plastik Nylon PE"

  1. Maaf mau nanya bapak/ibu, untuk pengadaan barang apakah berkenan kerjasamanya?

    ReplyDelete
  2. untuk waring merk kuda laut adakah, brapa harga 1 rolnya

    ReplyDelete

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.