Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Jual Paranet Murah Harga Pabrik

Seperti yang telah kami informasikan di waktu sebelumnya, bahwa perusahaan kami CV Mulia Ayu telah melebarkan sayapnya dengan memiliki ragam produk yang lainnya yang baru saja lahir yaitu Paranet. Paranet adalah anyaman berbahan plastik namun dengan benang plastik yang sudah berbentuk gepeng. Sementara Waring di buat dengan anyaman benang plastik berbentuk seperti benang layangan.
jual-paranet-murah-harga-pabrik

Beberapa hari setelah di Launching Produk baru Buatan CV Mulia Ayu, banyak sekali para pengunjung website yang menanyakan tentang produk baru tersebut. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan ke Bagian Marketing kami. Diantaranya adalah Kualitas Produk, Kuota produksi barang tersebut per minggu sampai harga produk dalam bentuk Roll-an ataupun meteran.

Tentu saja kualitas produk Paranet yang kami produksi adalah yang terbaik yang bisa kami buat. Kami memproses mulai dari Pembelian Bijih Plastik, kemudian mengolah bijih plastic dengan extruder sehingga menghasilkan benang plastik paranet dalam bentuk gepeng. Semuanya dalam kontrol kami mulai dari awal sampai akhir.

harga-jual-paranet

Untuk harga, tentunya karena kami ini adalah produsen langsung. Maka harga akan jauh lebih murah dari pasaran. Tentunya demikian, namun perlu di ingat bahwa syarat pembelian ke Kami adalah harus sebagai Distributor atau Toko. Tidak berarti kami menolak untuk memberikan produk ke perseorangan. Khusus untuk perseorangan maka kami akan menerapkan harga Eceran.
jual-paranet-anggrek

Khusus untuk Distributor, Agen atau Toko maka kami akan memberikan harga Paranet Murah dengan Harga Pabrik. Minimum pembelian adalah 100 Roll. Atau jika ada hal-hal yang sifatnya negosiatif maka kami persilahkan untuk berkomunikasi langsung dengan manajemen CV Mulia Ayu. Pada dasarnya kami menjual paranet murah harga Pabrik.

Demikian semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Jual Paranet Murah Harga Pabrik"

  1. Jual Paranet Murah? Berapa harganya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan Langsung Hubungi Nomor HP 0812 2451 3595 untuk info harga. Terimakasih

      Delete
  2. Apakah Anda menjual Paranet Jaring tanaman juga?

    ReplyDelete

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.