Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Pabrik Mulia Ayu Distributor jaring waring karung sayur mencari mitra agen, toko untuk kerjasama

CV Mulia Ayu,  membuka kesempatan seluas-luasnya kepada Agen, Toko, Koperasi yang bergerak di bidang Pertanian untuk menjadi mitra dalam distribusi produk jaring / waring / karung sayur di seluruh wilayah Indonesia. Kami berlokasi di Bandung Selatan. Dan sistem Distribusi saat ini sudah dapat mencakup pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Mitra ekspedisi kami yang berada di Bandung, siap melayani pemesanan ke penjuru tanah air. Ini sudah kami buktikan dari penjualan Waring Ikan dan Waring Pagar ke pulau Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Bisnis Jual Beli Karung / Waring Sayuran

Indonesia adalah negara Agraris. Di negara Agraris tentunya Pertanian menjadi hal yang sangat penting. Di tambah lagi dengan jumlah penduduk Indonesia yang sudah lebih dari 200 Juta jiwa. Maka Pertanian dan Perkebunan sudah menjadi prioritas pemerintah dalam perputaran roda perekonomian negara.

Produk pertanian dan perkebunan itu sangat banyak. Dan masing-masing produk membutuhkan kemasan produk yang harus disesuaikan dengan spesifikasi produk. Misalkan, Produk Beras membutuhkan karung yang bersifat tertutup. Dikarenakan bentuknya yang kecil dan merupakan produk tahan lama, maka beras dapat disimpan dalam kemasan karung beras yang tertutup rapat.

Untuk produk lain yaitu produk perkebunan seperti bawang merah, bawang putih, kentang, wortel, kol, jeruk dan lainnya, itu membutuhkan kemasan yang ada lubang / rongga di kemasannya. Kemasan ini yang paling cocok adalah bentuk yang menyerupai Waring. Maka dari itu kami membuat kemasan waring sayur untuk kebutuhan kemasan / pembungkus sayuran.

Oleh karena itu, dipastikan bahwa bisnis jual beli karung waring sayuran akan menjadi peluang usaha yang sangat prospektif dan menguntungkan.

Distributor Karung Jaring Waring Sayur

Meskipun kami spesialis di bidang produksi Waring, khususnya Waring Ikan, Waring Pagar, Waring pengaman proyek dan Waring Kassa. Namun kami berusaha mengembangkan sayap ke fungsi waring di bidang lainnya yaitu untuk kemasan hasil produksi pertanian dan perkebunan.

Hasil pertanian dan perkebunan yang membutuhkan jaring waring sayur contohnya adalah bawang merah, bawang putih, kentang, wortel dan sayuran jenis lainnya.

Penjualan produk Karung Sayur dari kami bersifat Grosir / grosiran. Atau dalam kata lain ada minimum quota / volume pembelian.

Harga Karung Jaring Waring Sayur

Info harga karung sayur dapat Anda tanyakan langsung ke Tim Marketing kami. Dapat menghubungi Bapak Dadan dengan Nomor HP yang tertera di Website ini.

Kebutuhan jaring karung sayur terutama untuk kentang paling banyak ditanyakan ke kami. Jaring sayur dengan harga murah dengan kualitas yang baik, kami sediakan.

Waring karung sayur yang kami jual adalah baru, bukan bekas. Warna karung sayur yang kami sediakan sementara ini adalah warna merah dan coklat muda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Terimakasih.

Gallery Foto Waring Sayur

waring sayur bawang putih

waring sayur bungkus bawang merah

waring sayur bawang putih

Waring sayur bungkus kentang

waring sayur bungkus kemasan kentang

waring sayur merah

waring sayur



Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Pabrik Mulia Ayu Distributor jaring waring karung sayur mencari mitra agen, toko untuk kerjasama"

  1. Ini bisa di percaya nggk....

    Sya di rumah ada perkebunan buah kelengkeng....

    Dan butuh buat merubungi pohonya langsung dan butuh banyak...

    Tolong langsung inbox saya di no wa saya ya di tunggu
    No hp dan wa
    08971977394

    ReplyDelete

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.