Mulia Ayu Pabrik Waring Bandung Produsen Paranet Waring RK dan TL Berkualitas Menerima Agen dan Distributor Seluruh Indonesia.

Pabrik Distributor Waring Ikan Pagar

Selamat Datang

Kami CV MULIA AYU, merupakan Perusahaan yang berlokasi di Daerah Bandung Selatan, bergerak dalam produksi, supplier dan distribusi produk berbahan baku biji plastik seperti waring Hitam tenun, waring hama, waring ikan, Waring Sayur, waring RK, PARANET, kassa hijau dan lain sebagainya.

pabrik-waring-mulia-ayu

Secara Umum, Waring digunakan pada kebutuhan peternakan / tambak ikan, sebagai pagar di perkebunan, Tanaman, peternakan dll.

Produk kami produk yang berkualitas super dan tahan lama.

Untuk Informasi Lanjut hubungi Bapak Dadan

0812 2451 3595

Pin BB 5d92a381 WA 0812 2451 3595
LineID MuliaAyuWaring WeChatID MuliaAyuWaring Email: MuliaAyu.Waring@gmail.com.

Kunjungan Calon Pembeli dari Palembang Sumatra Selatan Ke Pabrik Waring

Tepatnya sebelum Bulan Puasa tahun 2015, kami kedatangan Tamu / Client / Calon Pembeli dari Palembang. Client kami ini mempunyai Service Layanan khusus yaitu spesialis pembuatan Kolam Keramba untuk daerah sekitar Palembang, Lampung, Jambi dan sekitarnya.

Untuk itu, Client kami sangat memerlukan Banyak sekali Waring yang Tipe RK, karena permintaan dari pembeli di pulau Sumatra tersebut tinggi sekali.

Untuk me-support ketersediaan Stock Waring-nya, beliau melakukan kunjungan langsung ke Pabrik dan Gudang Kami, dengan maksud untuk memastikan semuanya Okay dan terkontrol dengan baik, kemudian juga mengenal siapa kami mulai dari Ownernya, Marketingnya, sampai ke penjaga gudangnya. Dengan melihat langsung maka tingkat kepercayaan akan tumbuh dan terjaga dengan baik.

Pada Awalnya kami bertemu di Jakarta dengan memperlihatkan Sample / Contoh Waring TL dan Waring RK yang kami Punya. Di tengah pembicaraan kami menawarkan kepada Tamu untuk dapat melihat langsung ke Pabrik Waring Kami di Bandung.

Dan Alhamdulillah, tamu kami pun menyetujui usul kami dan langsung saat itu juga kami pergi ke Bandung.

Nampak wajah senang dari Tamu terpancar, ini membuktikan bahwa kami dapat meyakinkan tamu atas ketersediaan Stock dan sekaligus kami perlihatkan bagaimana proses pembuatan Waring dari Awal sampai Akhir.

Berikut adalah sedikit Foto - foto saat kunjungan ke Pabrik Waring di Bandung.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan Calon Pembeli dari Palembang Sumatra Selatan Ke Pabrik Waring"

Post a Comment

Kami Juga Menjual Waring Ikan ke Kota

Banjar, Pangandaran, Semarang, Sukabumi, Cianjur, Jakarta, NTB, Kupang, Banten,
Sidoarjo, Purwakarta, Tangerang, Pekanbaru, Bangka, Samarinda, Bogor, Banten,
Lampung, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalan Bun, Medan, Maluku, Papua, Sumbawa, Timor Leste, Aceh,
Palangkaraya, Pontianak, Balikpapan, Palu, Kendari, Pemalang, Malang, Batu Malang, Timor Timur, NTT, Sumber, Batang, Banjarmasin , Sampit, Pasuruan, Irian Jaya, Papua, Kupang, Mataram dan Bali, Ambon, Bangka, Halmahera, Makasar, Manado, Gorontalo, Toraja.

Merk Merek Waring Arwana, Salmon, Dolphin, Jangkar, 234, Tiga Pinguin, Mahkota Raja, Paus Hitam, Black Swan, Crown, Marlin, 3 ikan, Swan.

Jual Paranet, Waring Ikan, Kasa, Jaring Ikan, Jaring PE, HDPE, Nilon, Nylon.